30+ Trend Terbaru Pola Mukena Terusan Dewasa

Pola mukena terusan dewasa Sesuai judulnya maka kali ini akan dibagikan tips dan trik membuat pola mukena sederhana untuk dewasa dan bisa juga di terapkan untuk mukena anak jadi sangat cocok bagi yang ingin belajar membuat mukena sendiri. Sesuai dengan judulnya maka kali ini aku bakal tunjukin tips dan trik cara membuat pola mukena sederhana untuk dewasa jadi cocok banget nih untuk pemula.

30+ Ide Pola Mukena Terusan Dewasa

Pola mukena terusan dewasa. Pola mukena terusan dewasa. Sedangkan untuk mukena anak2 panjang b adalah 10 cm. Khadijah menjahit blog ini aku buat bagi yang ingin belajar menjahit.

Sebagai permulaan kita memang perlu mengenal cara menentukan pola mukena dan panjang bahan mukena yang dibutuhkan biar nggak salah sewaktu beli kain. 22 januari 2018 kategori. Blog cara membuat pola mukena sederhana.

213 meter untuk atasan 1065cm x 2 dagu dan tali kepala. Beberapa ukuran bisa anda gunakan sebagai pedoman yaitu. Pertama buat pola 14 lingkaran dengan jari2 a.

A adalah panjang mukena diukur dari kepala sampai panjang yang diinginkansupaya saat dipakai panjang mukena bagian depan dan belakang bisa sama maka pada bagian depan ditambahkan b. Gambar mukena bali terbaru mukena bali terusan mukena bali nadira pola mukena terusan dewasa mukena murah dibawah 50 ribu produsen mukena terusan mukenah bali terusan mekena terusan hargs murah mukena terusan bali mukena terusan murah. Mbak punya pola mukena terusan.

Setelah menonton video cara menjahit mukena ini anda bisa dengan mudah mempraktekannya. Sesuai dengan judulnya maka kali ini aku bakal tunjukin tips dan trik cara membuat pola mukena sederhana untuk dewasa jadi cocok banget nih untuk pemula. Kali ini saya ingin men share video.

Ini adalah pola mukena yang sudah saya jiplak pada kain spunbond saya selalu memakai kain spunbond atas kain keras staflex untuk membuat pola karena bisa awet dan tidak cepat robek dibandingkan dengan koran atau kertas sampul coklat untuk yang kesulitan mencari spunbond bisa di beli di tatiana vidi sewing class. A adalah panjang mukena diukur dari kepala sampai panjang yang diinginkansupaya saat dipakai panjang mukena bagian depan dan belakang bisa sama maka pada bagian depan ditambahkan b. Kocek yang harus keluar akan lebih banyak makanya bunsist ayo kita buat sendiri mukenanya pasti akan senang dan suka karena selain lebih murah mukena kita juga bervariasi.

Tutorial kali ini bukan cara untuk menjahit mukena tetapi cara membuat pola mukena sederhana. Untuk mukena dewasa panjang b adalah 15cm. Kebutuhan mukena untuk shalat tidaklah cukup dengan satu atau dua stel ternyata bisa lebih dari itu.

Video cara menjahit mukena yang lengkap dan mudah untuk dipraktekan. Pola mukena terusan anak. Kalau kita beli di toko lumayan dong.

Harga mukena murah bisa beli grosir dan ecer. Membuat pola mukena danitailor komentari pola salam jumpa kali ini kita coba cara membuat pola mukena buat sobat yang mungkin ingin coba2 praktek membuat pola mukena langsung saja kita lihat langkah2nya sebagai berikut.

Cukup sampai disini informasi mengenai Pola mukena terusan dewasa yang dapat kami sajikan di waktu ini. Semoga informasi Pola mukena terusan dewasa diatas bisa berguna buat Anda. Jangan lupa share juga ke teman-teman Anda lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, semoga bisa ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel